Selasa, 26 April 2011

Aktor Hollywood pun Kagumi Tren Rambut Pendek


Tom Cruise (Foto: tuk4c1r.wordpress)
Tom Cruise (Foto: tuk4c1r.wordpress)
BANYAK wanita berpikir bahwa rambut panjang bertekstur ikal atau lurus bisa menebar “sinyal” sensual kepada kaum pria. Namun ternyata, pria punya pendapat berbeda.

Apa pendapat para pria seksi Hollywood tentang wanita berambut pendek? Simak pernyataan mereka berikut ini, seperti dikutip dari Flair.

Tom Cruise

“Tadinya saya menyukai wanita berambut panjang. Tapi setelah melihat istri saya, Katie, menggunting rambutnya hingga sebatas leher, saya baru menyadari bahwa wanita berambut bob pendek lebih terlihat hot. Pada awalnya, saya sangat terkejut melihat Katie pulang dengan rambut sangat pendek. Tapi, ia tampak begitu cantik, memesona, stunning, dan jauh lebih seksi dari sebelumnya.”
- E! Channel

Jhonny Depp

“Harus diakui, wanita berambut pendek mempunyai kelas cantiknya tersendiri. Dan, saya termasuk pengagum wanita berambut pendek. Mereka terlihat lebih kuat dan bisa menjaga diri. Pretty yet strong.”
- HBO One on One

Chris Pine

“Entah hanya saya sendiri yang merasa, atau mungkin orang lain juga merasakan. Namun, akhir-akhir ini saya lebih sering melihat wanita berambut pendek dibandingkan wanita berambut panjang. Apakah sekarang sedang tren wanita berambut pendek? Kalau ya, well, menurut saya ini sangat menarik. Mungkin saya akan melirik wanita berambut pendek.”
- Fashion TV Behind The Scene

Vin Diesel

“Saya suka wanita berambut pendek karena wanita berambut pendek terlihat tidak manja, lebih seksi, dan lebih berkarakter."
- www.style.com

Matt Damon & Ben Affleck

“Sebenarnya, kami suka wanita berambut pendek. Kami berdua sama-sama mengagumi penampilan Demi Moore dalam film Ghost dengan rambut super pendek. Sangat cantik dan seksi. Sewaktu di high school, kami sama-sama punya pacar wanita berambut pendek. Mungkin akan seru jika semua wanita berambut pendek!
- E! Channel-Fashion Police

Mendengar pendapat mereka yang ‘seru’, tertarikkah Anda untuk mengubah penampilan di awal 2011 ini dengan gaya rambut pendek yang super stylish, seksi, dan modern? So, cut it girls!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More