Selasa, 26 April 2011

Energi, Tren Rambut Makarizo 2011


Tren rambut Makarizo 2011. (Foto: Dok Makarizo)
Tren rambut Makarizo 2011. (Foto: Dok Makarizo)
MENGUSUNG tema "Energia...Enthusiastic and Tranquility", Makarizo menerjemahkan tren rambut 2011 dengan inspirasi yang datangnya dari keabadian energi yang dapat menghasilkan style kreatif dengan sentuhan keindahan yang tinggi untuk setiap sisi karakter.

"Energia yaitu tema yang kita usung di dalam Hair Trend 2011. Energi pada dasarnya adalah kekuatan yang berasal dari pikiran, perkataan, perasaan, dan perbuatan. Atas dasar itulah kami membagi energi dalam dua sisi pribadi yang berbeda, yaitu Enthusiastic & Tranqulity. Manusia memiliki dua sisi pribadi yang bisa tergambarkan dalam tren. Inspirasi itulah yang kemudian kita refleksikan dalam bentuk Hair Trend 2011, menampilkan look dari masing-masing sisi Enthusiastic & Tranqulity," kata Fani Kunarita, Marketing Manager Div Profesional Makarizo kepada okezone, Rabu (30/3/2011).

Enthusiastic, mewakili pribadi yang senantiasa bersemangat, memiliki gairah dalam kegembiraan serta selalu antusias dalam setiap geraknya. Sedangkan Tranquality, yang mewakili ketenangan, cinta damai dan hening dalam kesejahteraan.

"Bentuk cutting maupun coloring Enthusiastic adalah Luxurious dan edgy. Bentuk straight-short hair akan menjadi salah satu pilihan untuk menunjukan jati diri yang menyukai tantangan, serta tampil unik dengan penuh percaya diri. Selain itu juga pilihan gaya rambut wave long hair dengan membiarkan rambut ikal terurai yang ditata dengan lebih simpel, sehingga kesan seksi dan alami begitu melekat dan menyatu dengan pribadi yang berani tampil beda," papar Fani.

Sedangkan untuk Tranquility, benang merahnya adalah Classy dan eternity. Jenis potongan rambut straight short hair yang dipadukan dengan gaya poni asimetris, seakan membuatnya tampak dingin dan menegaskan jati diri yang tersembunyi dalam ketenangan.

Sementara untuk pilihan gaya rambut panjang, karakter Tranquility memilih gaya rambut straight long hair  yang mencerminkan sisi kekuatan kelembutan.

Lalu, bagaimana dengan warna rambutnya? Warna rambut adalah unsur yang sangat penting untuk mendapatkan total look untuk setiap karakter.

"Warna rambut adalah unsur yang sangat penting untuk mendapatkan total look buat setiap karakter. Pilihan warna yang cocok dengan karakter maka portfolio diri menjadi kuat. Fairy Gold, Glowing Red, Stream Copper, dan Fierce Brown dari Makarizo CONCEPT Advance hair Color dipediksi menjadi warna yang tren di tahun 2011 dan meningkatkan kepekaan serta inspirasi dan kreativitas," papar Fani.

Lantas, apakah tren warna dan potongan rambut yang dipilih merefleksikan kepribadian seseorang? Kepribadian yang seperti apa? Berikut ulasannya.

Fairy Gold

Warna rambut gold memberikan kesan ceria, segar dan penuh percaya diri serta seksi, Untuk tahun 2011, tren warna gold lebih cenderung blonde berpadu dengan campuran warna pastel, kesan yang didapatkan dari warna ini, cool classic look.

Warna gold menjadi salah satu pilihan favorit bagi orang Asia, seperti dari Makarizo CONCEPT Advance hair Color seri gold-Light Golden Chestnut 5.3 dengan warna gold yang cenderung gelap hingga seri gold–Irise Golden Blond yang cenderung lebih terang.

Glowing Red

Tampil berani dan berbeda, begitu kesan yang didapat untuk pilihan rambut warna merah. Tahun 2011 merupakan tahun di mana banyak dari wanita khususnya yang sudah mulai mengekplorasi warna-warna cerah untuk mengekspresikan dirinya.

Pribadi yang terbuka, berani tampil beda serta penuh dengan semangat yang mencirikan pribadi modern. Warna merah pada dasarnya cocok digunakan untuk warna kulit apapun.

Warna merah yang dipadu dengan violet, memberikan kesan pribadi yang aktif dan modern namun tetap terlihat feminin, sangat cocok bagi karakter Tranguility.

Sementara untuk merah dengan gradasi oranye menjadi pilihan si karakter Enthusiastic yang penuh percaya diri dan ingin tampil seksi, menggoda, dan menarik perhatian.

Stream Copper

Pilihan warna copper adalah refleksi dari keceriaan warna oranye. Warna rambut ini mampu membuat orang terlihat eye catching, sehingga banyak mata yang tertuju padanya. Warna copper di tahun ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang ingin menunjukan jati dirinya melalui warna rambut.

Khusus untuk orang Asia, pilihan warna seri Copper dari Makarizo CONCEPT Advance Hair Color seperti Cooper Chestnut 4.4, Light Copper Chesnut 5.4, dan Dark Copper Golden Blond 6.43 sangat cocok untuk karakter kuat dan cenderung lembut bagi si tipe Tranquility.

Sementara Cooper Blond 7.4, Rich Copper Blond 7.40 dan Copper Golden 7.43 yang merupakan perpaduan warna copper dengan semburat orange yang segar memberikan kesan berani namun tetap menawan.

Fierce Brown

Brown adalah salah satu warna yang masih tetap eksis di tahun 2011. Warna ini juga sangat cocok digunakan khususnya bagi orang Asia.

Untuk pilihan warna dari seri brown setidaknya ada pilihan dari Makarizo  CONCEPT Advance Hair Color seri Light Golden Chestnut 5.3 dan Dark Golden Blond 6.3. perpaduan warna brown yang dipadukan dengan highlight sangat cocok untuk Enthusiastic yang memiliki gaya hidup dinamis dan ceria. Sementara brown bergradasi menjadi pilihan tepat bagi Tranquility yang feminim namun tetap stylish.

Selain itu, inovasi produk dan teknik terbaru akan berdampingan di MIST 2011 dalam menghadirkan hair trend 2011, melalui tangan-tangan terampil para platform artis internasional yang sudah tidak diragukan lagi teknik dan kreativitasnya.

Makarizo Internasional Salon Tour (MIST) 2011 merupakan rangkaian perjalanan dunia hairdressing bersama professional salon untuk maju menuju masa depan yang gemilang.
(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More