Selasa, 26 April 2011

Cantik dengan Rambut Pendek ala Kaemita


Kaemita (Foto: Fitri Yulianti/okezone)
Kaemita (Foto: Fitri Yulianti/okezone)
DARI era 60-an hingga sekarang, rambut pendek selalu abadi dan tetap cocok dalam berbagai situasi. Artis dan presenter Kaemita salah seorang yang menyukai gaya rambut praktis ini.

Awalnya, tahun ini Kae, panggilannya, berencana untuk memanjangkan rambut. Namun setelah berkonsultasi dengan hair stylish dan tim manajemen, Kae ternyata cocok dengan rambut pendek. Karena selain sesuai dengan bentuk wajah, rambut pendek juga sangat simpel.

“Apalagi saya bukan tipe wanita yang bisa menata rambut. Jadi, saya pikir rambut pendek adalah pilihan tepat,” tuturnya kepada okezone usai peluncuran tren “Shortie: Short Hair, Long Last” di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Selain lebih praktis, rambut pendek juga dirasakan Kae lebih nyaman dan lebih murah biaya perawatannya.

Beruntung, rambut Kae tergolong “badak” alias tidak mudah bermasalah, meski sering terpapar matahari.

“Kalau ada muka badak, rambut saya bisa dibilang rambut badak. Tahan banting. Mau di bawah matahari, oke aja. Tapi supaya rambut enggak rusak, saya creambath dan hair spa setelah pulang syuting berhari-hari di luar kota,” kata wanita berusia 30 tahun ini.

Kae membocorkan tip tampil cantik dengan rambut pendek.

“Pertama, tahu dulu struktur wajah. Kalau mau potong pendek, ada baiknya konsultasi sama hair stylish. Kedua, harus tahu jenis rambut. Karena rambut saya lembut banget, saya enggak pakai kondisioner. Intinya, just play with your hair, play with your style,” tandas presenter Insert Investigatif ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More